Monday, October 21, 2013

PRINCESS BIRTHDAY CAKE FOR GHANIA



Princess birthday cake ini dipesan oleh Mba Dian di Seoul untuk ulang tahun putri keduanya yang berusia 3 tahun, Ghania. Tadinya pesan kue dengan tema Hello Kitty, tapi ternyata si buah hati lebih mantap memilih si princess, hihiii... Alhamdulillah masih bisa mendekor dengan peralatan seadanya yang ada di rumah (saya tidak punya banyak alat di Korea sini, tidak selengkap yang saya punya di Indonesia). Jadi juga cakenya. Base cakenya sponge cake lembut yang dibuat versi neapolitan, terdiri dari 3 lapis dengan rasa vanilla, coklat dan strawberry. Diberi filling whipped cream, selapis diberi coklat serut dan selapis lagi diberi keju parut. Keseluruhan cake dicover dengan whipped cream, hanya bagian dekorasi yang berwarna saja sedikit menggunakan buttercream.

Waktu mengerjakan ini agak buru-buru karena Mba Dian akan mengambil sendiri ke rumah. Papan ucapan saya kerjakan terakhir. Saat memindahkan foto dari kamera ke laptop baru ngeh kalau tulisannya ada sedikit kesalahan, harusnya 3rd tapi ditulis 3th, hihihiii... Yang pesan juga gak ngeh sebelum saya kasih tau ^^
Alhamdulillah semua berkenan dengan cakenya dan yang ultah senang, tentu tukang kuenya juga ikut senang ^_^
Terima kasih telah memesan ya Mba Dian. Semoga Ghania menjadi anak yang sholehah. Aamiin...

3 comments:

Unknown said...

Ass.bunda boleh dong share trik n tips memulas buttercream smp mulus n rata.mksh :}

Unknown said...

Cara pesannya g mana

Unknown said...

saya mau delivery rainbow cake nya bs te? minta saya numb hp nyas yaah

Post a Comment