Tuesday, November 29, 2011

WEDING CUPCAKES TOWER FOR ENNO & ABI


Wedding cupcakes tower ini dipesan oleh Enno untuk pernikahannya dengan Abi tanggal 20 November 2011 yang lalu.
Nuansa cakenya dipilih yellow gold, grey silver dan white. Sesuai dengan tema dan dekorasi pada resepsi pernikahannya.
Enno request cakenya tidak usah pakai dekorasi banyak bunga-bungaan, karena dia tidak terlalu suka dengan bunga, padahal bakul kuenya udah geregetan pengen ngedekor pakai bunga segambreng, hihihiiiii...

Mengerjakan cupcakes tower seperti ini cukup menyita waktu, karena banyak yang harus dipersiapkan. Resiko yang harus diambil ya begadang mari begadaaangggg... (nyanyi gaya bang Rhoma :D). Tapi kayaknya yg namanya begadang mah sudah biasa tuh, resiko jadi bakul kue yang selalu ingin kuenya fresh tanpa pengawet ;)
Alhamdulillah suamiku tercinta bisa mendampingi dari mulai hunting bahan kue dan pernak pernik yang dibutuhkan, ikut bantuin menggilas dan mewarnai fondant, sampai setting kuenya di tempat acara. Makasih ya Abi... ^___^


Sempat kehabisan stok lilin dekorasi yang di gelas kecil-kecil itu, sudah muter-muter nyari di Serang dan Cilegon gak dapet juga. Apa saya yang kurang jeli mencarinya, atau memang lagi menghilang dari pasaran itu lilin.
Ya sudah, akhirnya beli gelas kecil-kecil dan beli lilin aromateraphy mini dan dimasukkan ke dalam gelasnya. Jadinya seperti ini...


Enno minta saat acara akad dimulai (jam 8 pagi) cupcakesnya sudah siap. Alhamdulillah pagi-pagi Allah mengirimkan bantuan-Nya lagi. Ada temanku Eni yang datang membantu. Datang mengendarai mobil kemudian mengangkut cupcakes dan peralatan dekornya beserta diriku juga tentunya, heheee... Jam 6.30 kami meluncur ke tempat acara.
Saya dan Eni meluncur duluan, sedangkan Abi menyusul karena belum mandi dan kucel, hihihiiii...
By the way, Nadhifa gak ikut serta, karena lagi 'liburan' di rumah eyangnya, hihihiii...

(Sok sibuk dan sok serius :p)

Thanks a bunch untuk Eni yang sudah mau membantu saya. Semoga gak kapok ya say... Hehehee...


Sayangnya saya gak sempat berfoto dengan kedua mempelai, hikzzz... Maafkan ya Enno dan Abi. Karena setelah selesai mendekor saya langsung pulang ke rumah, rencana istirahat dulu sebentar. Eh, ternyata pas mau berangkat lagi ke tempat acara ada tamu datang. Ya sudah tunggu agak siang saja, gak taunya hujan deresssss banget... Padahal jam 2 sudah mau ada tamu lagi yang dateng, customer lain yang mau ambil kue pesanannya juga. Jam 4 acaranya sudah selesai.

Doa kami untuk kedua mempelai, Enno dan Abi.
Terima kasih atas kepercayaannya pada Ordinary Kitchen. Alhamdulillah berkenan dengan wedding cupcakes-nya.
Semoga pernikahannya barokah, menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, dikaruniai anak-anak yang sholeh dan sholehah, langgeng sampai akhir hayat. Aamiin...

4 comments:

Kharisma said...

Sist, ini lokasinya di Serang sebelah mana ya? kebetulan saya tinggal di serang juga. sudah saya cari-cari tapi tidak ketemu.

Ricke Indriani said...

@ This is me: Saya di Dalung Mba.

Anindita said...

mba,, ini tempatnya dimana?bisa minta alamt lengkapnya kalo mau pesen? atau kontak yang bisa di hubungi?

Unknown said...

selamat siang mba..boleh saya minta kontak yg bisa dhubungi dan alamat lengkapnya, karena saya mau pesan cupecake untuk pernikahan saya tgl 10 januari 2015 didaerah cilegon..rencananya cupcake nya mau saya bikin dipondokan makanan, kira2 untuk kisaran harganya brp ia mba saya mau pesan skitar 200 cupcake

Post a Comment