Friday, September 9, 2011

TIRAMISU FOR TEH AAN


Tiramisu ini pesanan Teh Aan waktu Ramadhan kemarin. Hampir aja saya lupa upload dan posting fotonya. Teh Aan ini sedang mudik ke Serang, beliau tinggal di Abu Dhabi ikut merantau bersama suami tercintanya :)
Alhamdulillah jadi bisa silaturahim dan kopdar juga, selama ini hanya kenal di Facebook saja, padahal ternyata rumahnya di Serang gak begitu jauh dari komplek rumahku :)

Sebenarnya waktu anaknya Teh Aan, Chila, ultah Teh Aan mau pesan juga, tapi berhubung saya sedang overload pesanan dengan sangat terpaksa tidak bisa menerima pesanan beliau. Maaf ya Mba... Akhirnya beliau minta dibuatkan tiramisu di lain waktu.
Tiramisunya didekor dengan coklat. Pagar coklatnya menggunakan motif dari chocolate transfer sheet motif biji kopi. Atasnya diberi beberapa ornamen coklat berbagai bentuk, dekornya minimalis saja.


Alhamdulillah yang pesan berkenan, katanya tiramisunya enak dan anak-anaknya suka, dingin kayak es krim katanya. Chila jadi panen coklat deh, sampe-sampe yang lain gak boleh minta katanya punya Chila semua, heheheee....

Hatur nuhun pesanannya ya Teh... Mohon maaf kemarin klappertaart-nya blum sempat dibuatin. InsyaAllah next time ya... ^__^

No comments:

Post a Comment