Tuesday, August 23, 2011

PINK & PURPLE BDCK FOR ZALFA


Birthday cake ini dipesan oleh Bu Agus untuk ultah putri keduanya Zalfa yang berulang tahun ke-4 hari Selasa kemarin.
Pesannya basecake-nya black forest tapi minta didekor nuansa pink dan ungu, karena Zalfa suka dengan kedua warna tersebut.

Dekor sepenuh diserahkan ke aku, yang penting didekor yang cantik ya bun... Begitu kata Bu Agus.
Sebenernya suka bingung klo mau dekor kue gak pake tema, tapi yah ide itu muncul begitu saja saat mau mulai mendekor kuenya. Jadinya ya seperti ini deh... :)
Btw, itu nyepuit border atasnya pakai plastik gula, karena stok piping bag di rumah habis trus udah jelajah ke 5 toko disini stoknya kosong semua *__*
Alhamdulillah tak ada piping bag, plastik gula pun jadi, heheee...

Basecake black forest dengan filling chocolate ganache dan potongan dark cherry. Dicover dengan buttercream special. Diberi pagar coklat warna pink dan ungu dan diberi hiasan bunga dan kupu-kupu dari rolled fondant.


Alhamdulillah yang pesannya suka. Ini sms dari beliau:
"Alhamdulillah seperti biasa selain tampilannya cantik (sampe sayang mau motongnya) rasanya seperti kue2 yg telah saya pesan terdahulu. Kuenya hmmmm enak banget, sengaja saya simpan 1/2-nya untuk saudara2 yg akan datang ke rumah sore ini untuk buka puasa bersama. Makasih bun..."

Terima kasih orderannya ya Bu... Semoga Zalfa tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas dan sholeha. Happy birthday ya sayang.... ^__^

No comments:

Post a Comment