Saturday, November 27, 2010

MIXED FRUIT JCC for BU SITI KHODIJAH



Salah satu pesanan yang aku kerjakan tadi malam sambil nangis-nangis dan berdarah-darah plus jatuh bangun dan kurang tidurrrrrrr..... (bukannya lebay) Gara-gara PLN kemaren sampe 3x nyala matiin listrik mulu sampe tengah malem pula! (masih berasa keselnya). Huuufffftttttttt.... Ya sudahlah.. (Bondan feat. Fade to Black mode ON)

Bu Siti pesan JCC untuk ultahnya dan mau dibawa ke kantornya. Minta toppingnya buah-buahan dan diberi selai strawberry juga. Tulisannya minta 'Enjoy It' aja katanya, soalnya buat dinikmati bersama teman-teman kantor.

Buah-buahannya cukup lengkap tapi minus strawberry alias strawberry-nya absen dulu. Udah muter-muter sampe pusing nyari strawberry ga nemu juga, klo lagi banyak mah gampang banget dapetinnya. Ya udah diganti anggur red globe aja, udah konfirmasi ke pemesan dan beliau oke. Alhamdulillah...

Awalnya beneran diniatin pagarnya mau pake sabuk coklat (pagar coklat) yang melingkar tanpa sambungan, itu cetakan udah aku keluarin dari sarangnya (halah!), gara-gara listrik mati nyala mulu ya udah ga jadi deh, buru2 bikin pagar coklat bentuk wafer aja yang bisa aku stok dan masukin kulkas. Klo pakai sabuk coklat tanpa sambungan kan ga bisa distok, harus setengah beku dipasangnya dan ditungguin jangan sampe kelewat beku. Pagar coklatnya yang putih dari WCC dan yang kuning dari coklat rasa lemon.



Cakenya dibawa pagi ini (Jum'at pagi). Semoga berkenan dan suka dengan kuenya ya Bu. Terima kasih telah memesan ke Ordinary Kitchen. Semoga usia ibu barokah dan sukses selalu untuk ibu dan keluarga. Amiiiinnnnn.....

No comments:

Post a Comment