Saturday, March 21, 2009

I'M BACK!!! ^_^

Assalamu’alaykuuuuuuuuuuuuuummmmmmmmm….
I’m back!!!!
Fiiiiuuuuuhhhh…akhirnya setelah hampir sebulan lebih blog ini aku anggurin (maaf ya blogku sayang, heheee…) aku bisa posting-posting lagi nih. Tapi jujur sebenernya masih blum ada inspirasi bwt nulis apaan. Hmmm…
Yang pasti aku skarang udah indah ke Serang-The Capital City of Banten, hihihiiii… Di postingan sebelumnya udah pernah nulis alasan kepindahanku ke Serang.

Tau ga, yg pertama kali aku hunting di Serang ini ya TBK! Hahahaaaaa… :D
Akhirnya setelah tanya sana sini nemu juga TBK yg lumayan lengkap, rapi dan bersih. Namanya Aneka Swalayan di kawasan Pasar Lama Serang. Konsepnya ya swalayan gitu, tapi barang-barang yg dijual didominasi sama perlengkapan alat dan bahan untuk membuat kue. Di bagian depannya juga ada toko kuenya dan kabarnya bisa jadi member pakai member card gitu. Aku juga baru sekali sih ke situ, ga beli macam-macam coz pulang kantor cape banget!! Yg penting udah tau lokasinya:)

Well, karena skarang volume kerjaanku di kantor yg baru jauh lebih banyak jadi aku jarang buka internet. Pulang kantor pengennya istirahat aja, cape!! Tapi lama-lama kangen juga pengen browsing dan blog walking lagi, terutama mencari resep-resep yummmiiieee, heheheeee…
Blum lagi kemarin sempa baking blue dan ilfeel liat oven. Habisnya ovenku error! Panas sebelah dan bikin kue jadi cepat gosong sebelah, hikz… Dah aku geser sana sini tetap aja sama hasilnya. Minta dilem biru kali ya tuh oven, huhuhuuuuuu… Pengen beli yg baru tapi tanggung deh, nti aja setelah si dedek dalam perutku ini lahir, insyaALLAH amiin…
Btw, doain ya teman-teman…kandunganku udah mau masuk 7 bulan nih. Smoga sehat dan lancar,amiin…

Happy baking for u all!

No comments:

Post a Comment